Waooo...Andre Rosiade Boyong Tujuh Kepala Daerah Temui Teten Masduki

Adrian | Editor - Rabu, 14 April 2021, 22:48 WIB

Anggota DPR RI Andre Rosiade boyong tujuh kepala daerah di Sumbar bertemu Menter Koperasi UKM.Anggota DPR RI Andre Rosiade boyong tujuh kepala daerah di Sumbar bertemu Menter Koperasi UKM./IG@andrerosiade

FIXPADANG.COM--Lagi, Anggota DPR RI Andre Rosiade boyong tujuh kepala daerah bertemu Menkop UKM Teten Masduki di Jakarta.

"Ya ada tujuh kepala daerah kami fasilitasi bertemu dengan pak Teten Masduki," ujar Andre Rosiade di akun instagram-nya, Rabu 14 April 2021.

Bertemu menteri Teten hari ini, sebelumnya dengan Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata) dan menteri lainnya.

"Kami memfasilitasi 7 kepala daerah bertemu dengan Menkop UKM Teten Masduki adalah bentuk komitmen kami sebagai wakil rakyat dari Sumbar yang juga kader Partai Gerindra, untuk kerja nyata bermamfaat bagi masyarakat Sumbar," ujar Andre.

Tujuh kepala daerah diboyong Andre Rosiade tadi  itu Walikota Bukittinggi Erman Sjafar, WaliKota Sawahlunto Deri Asta, Wakil Bupati Tanah Datar Richi, Bupati Sijunjung Benny Dwifa,, WaliKota Pariaman Genius Umar, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wakil Walikota Padang Panjang Asrul.

"Bertemu Pak Teten, satu maksud kami yakni ingin percepatan pembangunan di Sumbar, terutama di sektor koperasi dan UMKM," ujar Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Selain itu hadir bersama.kepala daerah kata Andre supaya masyarakar Sumatera Barat bisa  mendapatkan langsung manfaat dari pertumbuhan ekonomi di sektor Koperasi dan UMKM.(***)

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi