Vaksinasi Covid-19 Massal Diantusiasi Masyarakat, Unand Ruarrr Biasaa...

Adrian | Editor - Kamis, 15 Juli 2021, 15:34 WIB

Dr, Ir. Insannul Kamil menyapa masyarakat yang antri menunggu gilirian di vaksin covod-19, Kamis 15 Juli 2021 di Auditorium Unand.Dr, Ir. Insannul Kamil menyapa masyarakat yang antri menunggu gilirian di vaksin covod-19, Kamis 15 Juli 2021 di Auditorium Unand./doc

FIXPADANG.COM --- 1822 mahasiswa, tenaga pendidik dan masyarakat umum.mendaftar ke panitia vaksinasi covid-19 massal gratis Universitas Andalas.

"Luar biasaa, awalnya target 1000 peserta tapi sampai siang ini sudah 1822 orang mendaftar, akhirnya pelaksanaan kita perpanjang  sampak besok, Jumat 16 Juli 2021," ujar Wakil Rektor 3 Unand, Dr.Ir Insannul Kamil, Kamis 15 Juli 2021 di Auditorium Unand Limau Manis Padang.

Vaksinasi Covid-19 digelar Unand bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi mahasiswa, tenaga kependidikan beserta keluarga, dosen beserta keluarga, dan masyarakat umum Kamis 15/7-2021 di Auditorium Unand.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unand, Dr. Ir. Insannul Kamil mengatakan antusias masyarakat karena Unand mampu menyampaikan pesan bagaimana pentingnya vaksin di masa. pandemi covid-19

"Pesan yang kita kemas pas sampainya ke mahaisswa dan masyarakat kampus, bahwa antisipasi covid-19 ya vaksin selain menerapkan protokol kesehatan, " ujar Insannul Kamil

Wako Padang Hendri Septa mendukung inisiatif yang dilakukan Unand melakukan vaksinasi untuk mahasiswa Unand secara masif dan menyeluruh dalam rangka memenuhi target vaksinasi covid-19 di Kota Padang.

"Terima kasih Unand, kita terbantu dengan vaksinasi massal diinisiasi Unand, disaat Kota Padang masih memgejar target 70 persen warganya divaksin covid-19," ujar Hendri Septa.

Vaksinasi massal digelar Unand kata Hendri Septa menjadi pemantik kesadaran publik kota akan pentingnya vaksinasi di masa pandemi ini.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot