Ramadan Waktu Efektif Rajut Silaturrahmi

Adrian | Editor - Minggu, 2 Mei 2021, 16:22 WIB

Anggota DPRD Sumbar Bakri Bakar safari ramadan dan serahkan bantuan Pemprov Rp 20 juta ke Masjid Syuhada Indrapura Pessel.Anggota DPRD Sumbar Bakri Bakar safari ramadan dan serahkan bantuan Pemprov Rp 20 juta ke Masjid Syuhada Indrapura Pessel./ory

FIXPADANG.COM -- Anggota DPRD.Sumbar dari Partai Nasdem H. Bakri Bakar, SH sepanjang malam bulan ramadan terus mendatangi masjid dan surau di daerah pemilihannya.

Kegiatan wakil rakyat itu bertajuk Safari Ramadan, sudah belasan masjid di datangi Pak Bek biasa koleganya menyapa, Sabtu 1 Mei 2021 tadi malam Pak Bek datangi Masjid Syuhada, Palokan Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bersilahturahmi seperti ini kata Bakri Bakar harus terus dilakukan. "Ramadan ini adalah waktu yang efektif tepat untuk merajut silahturahmi," ujar Bakri Bakar pada.sambutan safari ramadannya.

Masyarakat kata Pak Bek diharapkan makin intensif   meraih ridha Allah, dengan melaksanakan dan mendirikan ramadan untuk dapatkan titel taqwa.

" Mari Kita bersama bantu negara dan pemerintah dalam menyukseskan pembangunan," ajak anggota DPRD Provinsi Sumbar itu berpesan pembangunan kepada jemaah Majid Syuhada Indrapura.

Pak Bek selain berkinjung dalam rangka safari ramadan juga membawa oleh-oleh Gubernur Sumbar yaitu Rp 20 juta untuk bantuan masjid dari APBD Sumbar 2021.

"Hibah bantuan ini, hanya pancingan untuk memotivasi jamaah dan rang Indrapura di rantau untuk lebih bergairah lagi berlomba mendapatkan kasih sayang Allah SWT, menbantu biaya masjid sehingga masjid selalu bercahaya dengan jemaahnya selain niat ibadah juga memperkuat ukhuwah  islamyiah,"ujar Bakri Bakar.

Pada jumpa jemaah masjid Sabtu malam tadi itu Bakri Bakar juga sampaikan pesan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar yakni tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi