Puluhan Preman Tukang Palak Dicokok Tim Klewang Polresta Padang

Romelt - Minggu, 13 Juni 2021, 12:58 WIB

Puluhan Preman tukang palak di cokok,   di kawasan Air Mancur, Kota Padang, Sabtu 12 Juni 2021Puluhan Preman tukang palak di cokok, di kawasan Air Mancur, Kota Padang, Sabtu 12 Juni 2021

FIXPADANG.COM-Puluhan preman yang sering melakukan pungutan liar (pungli) di jaring Tim Klewang dan personil gabungan Polresta Padang. Preman tukang palak ini  sering melakukan pungli terhadap sopir angkot yang melintas di kawasan Air Mancur, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Mereka ini, sering melakukan pungli terhadap sopir angkot yang melintasi kawasan Air Mancur dan bahkan aksi mereka ini," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Sabtu 12 Juni 2021 di Padang.

Ia menjelaskan, Puluhan preman ini saat  telah diamankan ke Mapolresta Padang. Saat ini, kami tidak main-main dengan aksi preman yang meresahkan ini.

Baca juga: Mahyeldi Ketum IKA Unand Berpeluang, Yosmeri: Pilpres 2024 Terbuka Sangat

Baca juga: K2JPS, Dinas Koperasi: Utamakan Usaha Sektor Riil dari Simpan Pinjam

Puluhan preman tukang palak dikawasan Air Mancur, Kota Padang, Sabtu 12 Juni 2021 (foto-Ig-polrestapadang)Puluhan preman tukang palak dikawasan Air Mancur, Kota Padang, Sabtu 12 Juni 2021 (foto-Ig-polrestapadang)

"Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberantas yang namanya premanisme, yang dinilai sangat meresahkan masyarakat,” ujar Kombes Pol Imran Amir yaang juga mantan Kapolres Dharmasraya.

Ia berharap, Masyarakat untuk proaktif melaporkan kepada  petugas Kepolisian terdekat jika menjadi korban pungli dan melihat tindakan-tindakan berbau premanisme.

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot