Presiden Gelar Rakor dengan Kepala. Daerah Terpilih secara Virtual

Adrian | Uploader - Rabu, 14 April 2021, 18:27 WIB

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Waki Bupati Rahmang seirus ikuti Rakor dengan Presiden Joko Widodol.Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Waki Bupati Rahmang seirus ikuti Rakor dengan Presiden Joko Widodol./humas padang pariaman

FIXPADANG.COM---Presiden Joko Widodo hari ini gelar rapat kodinasi (Rakor) dengan kepala.daerah terpilih hasil Pilkada 2020 secara virtual.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terlihat serius mengikiti Rakor virtual bersama Jokowi, Rabu 14 April 2021. Suhatri Bur S.E,M.M. didampingi Wakil Bupati Drs Rahmang M.M. Dan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman di ruang rapat bupati, Rabu (14/4).

Presiden Jokowi lewat zoom meeting mengucapkan selamat kepada Kepala Derah yang terpilih dan yang telah dilantik dari hasil Pilkada serentak Tahun 2020.

"Selamat terpilih dan ingat ada amanah rakyat di pundak kepala.daerah terpilih. Sehingga itu kepala daerah harus jadikan  kebijakan arah alokasi APBD penting, supaya  pembelanjaan APBD menjadi efektif dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Joko Widodo.(***)

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi