Plt Wako Padang Memohon kepada Jurnalis

Adrian | Editor - Rabu, 24 Maret 2021, 15:53 WIB

Jurnalis perempuan, Mona Sisca tengah diperiksa tensi oleh tenaga medis sebelum vaksin covid-19 tahap 2 di Palanta Ramah Walikota Padang, Rabu 24 Maret 2021. (***)Jurnalis perempuan, Mona Sisca tengah diperiksa tensi oleh tenaga medis sebelum vaksin covid-19 tahap 2 di Palanta Ramah Walikota Padang, Rabu 24 Maret 2021. (***)/adrian

FIXPADANG--Hendri Septa selaku Plt Walikota hari ini membuka vaksinasi tahap 2 kepada jurnalis se Sumbar yang berdomisili di Kota Padang.

Sejak pukul 08.00 Wib, Rabu 24 Maret 2021, jurnalis dari berbagai media dan organisasi pers berdatangan ke Palanta Walikota Padang jalan A Yani Padang.

Mereka ada yang melakukan vaksinasi massal tahap 2 dan ada yang tahap pertama, Hendri Septa memohon kepada jurnalis untuk menyukseskan antusias warga untuk divaksin covid-19.

"Saya mohon kepada sahabat pers untuk mensiarkan program vaksinasi nasional di Kota Padang ini. Mohon beritakan apa adanya dan sebarkan virus positif tentang vaksin ini," ujar Hendri Septa.

Vaksin tidak haram karena ada fatwa halal dari MUI Pusat, lalu vaksin tidak langsung suntik tapi ada screnning tentng tensi dan riwayat orang yang divaksin.

"Sehingga dengan berita baik dari jurnalis, tentu makin menumbuhkan antusias warga Padang bervaksin dan menghentikan pandemi covid-19 yang sudah setahun mendera dunia," ujar Hendri.

Sementara Ketua IJTI Sumbar John Kambang mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin covid-19 massal ini tidak lepas dari supor Pemko Padang lewat Dinkes Padang yang mengerahkan tenaga media Puskesmas Ulakkarang dan Puskesmas Padang Pasir.

"Juga terima kasih kepada BI Sumbar, Gojek dan Tokopedia yang menjadi pendukung dari kagiatan ini," ujar John Kambang.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
TERKINI