Operasi Yustitusi Tak Pernah Berhenti di Pessel

Adrian | Editor - Jumat, 30 April 2021, 21:16 WIB

Polres Pessel terus gelar operasi yustitusi termasuk masifkan protokol kesehatan, Jumat 30 April 2021.Polres Pessel terus gelar operasi yustitusi termasuk masifkan protokol kesehatan, Jumat 30 April 2021./ory

FIXPADANG.COM --Jajaran Polres Pesisir Selatan (Pessel)  tak kenal lelah dan tak pernah berhenti melakukan penegakan hukum dalam operasi yustitusi.

Operasi ini dimanfaatkan jajaran Polres Pessel untuk kampanyekan patuh protokol kesehatan.

Dari pantauan FIXPADANG.COM di Taman Spora Painan, terlihat anggota Polres Pessel melaksanakan operasi Yustisi. Dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua, roda empat, roda  enam serta pejalan kaki. 

"Izin pak, mohon pakai masker dan patuh protokol kesehatan ya," ujar seorang petugas berdialog dengan pengendara roda empat yang distop di jalan depan taman, Jumat 30 April 2021.

Pada operasi yustitusi Polres Pessel ternyata masih menemukan beberapa pengendara tidak menggunakan masker, melihat itu aparat Polres Pessel harus melakukan tindakan berupa teguran. dan meminta data KTP pelanggar untuk dicatat. 

Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.iK. MM melalui Kabag Ren AKP Suhendri Yatno ditemui di lokasi, mengatakan operasi yustisi pihaknya menerjunkan personel untuk menertibkan dan menyarankan agar pengendara memakai masker saat berada di luar rumah.

"Dari operas inix kami banyak menemukan warga yang beraktifitas keluar rumah tanpa memakai masker. Pengendara itu kita hentikan dan kami berikan edukasi serta masker,”ujar AKP Suhendri Yatno.

Kegiatan operasi Yustisi akan terus digelar di wilayah hukum Polres Pessel secara kondisional, tujuan agar masyarakat dan pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari penyebaran pandemi covid -19. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi