Nevi Zuairiana Mengutuk Aksi Kejam Zionis Israel Terhadap Palestina

Editor | Romelt - Sabtu, 15 Mei 2021, 17:45 WIB

Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina (foto-dok)Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina (foto-dok)

FIXPADANG.COM-Israel kembali memborbardir Palestina dalam beberapa minggu terkahir. Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina mengutuk keras aksi kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina.

"Kami mengajak warga dunia untuk meningkatkan rasa empati,  Toleransi dan  membangun nurani  kemanusiaan untuk rakyat palestina yang kini dibawah  tekanan fisik dan mental oleh Israel," ujar Nevi Zuairina, Sabtu 15 Mei 2021.

Disebutkan Nevi, Konflik yang tadinya mulai mereda kini bergejolak kembali akibat  Israel kembali membuat tragedi berdarah kepada rakyat Palestina

Baca juga: Dua Panutan Sumbar Meninggal di Hari yang Sama

Baca juga: Penyekatan Efektif, Kakorlantas: Volume Arus Mudik Turun 74 Persen

"Masjid Al-Aqsha menjadi saksi ketika ummat Islam sedang melaksanakan salat tarawih di tembaki oleh polisi Israel yang mengakibatkan sedikitnya 178 jamaah luka-luka," sebutnya

Ia menjelaskan, di sana banyak saudara seiman kita yang masih tertindas dan dizholimi oleh Israel. Sehingga kita sepatutnya membantu mereka untuk bisa merasakan kedamaian dan ketenangan hidup.

"Semoga warga palestina dapat melaksanakan Sholat Ied dengan tenang dan damai, setelah melewati perjuangan ibadah puasa selama satu bulan penuh", tutur Nevi, doa untuk warga Palestina.

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot