Nekat Seberangi Muara Sungai, Polisi Tegas Putar Balikan Pengunjung Pantai Carocok

Adrian | Editor - Sabtu, 15 Mei 2021, 20:42 WIB

Nekat seberangi muara demi ke Pantai Caracok, pengunjung diputarbalikan polisi, Sabtu 15 Mei 2021Nekat seberangi muara demi ke Pantai Caracok, pengunjung diputarbalikan polisi, Sabtu 15 Mei 2021/ory

FIXPADANG.COM --- Pantai Carocok di Painan Pesisir Selatan selalu menjadi magnit dikunjungi wisatawan, apalagi saat liburan lebaran.

Tapi, Sumbar, Indonesia.dam dunia masih pandemi covid-19, Pemkab Pessel tegas menutup Pantai Carocok dan objek wisata lain demi mengantisipask kerumunan orang.

Eee, masih ada yang nekad, polisi pun bertindak, walau pengunjung rela seberangi muara untuk ke pantai tersebut.

Sabtu 15 Mei 2021, pasangan muda-mudi nekat ke Pantai Carocok lewat jalur tikus menyeberangi muara pantai TPI Cerocok di suruh putar balik oleh polis dan petugas  pos pemgamanan lebaran.

Ardi ini misalnya datang ke obyek wisata Pantai Carocok dengan pacarnya, karena larangan masuk ke obyek wisata oleh pemerintah dan penjagaan dari kepolisian, tetap nekat dengan menyebrangi muara TPI Carocok painan. 

" Ya, kebetulan air laut sedang pasang surut, apalagi kurang dari setinggi lutut, nekat ja menyebranginya," kata Ardi didampingi pacarnya pada media.

Untung pos penyekatan disiapkan jajaran Polres Pessel di kawasan Pantai Carocok, Ardy dan pasangannya serta pengunjung nekat itu disuruh putar balik lagi. 

Sementara itu Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo. S.iK, M.M ketika dihubungi menegaskan bahwa,  Polisi melaksanakan perintah agar melakukan penutupan lokasi obyek wisata di wilayah Pesisir Selatan, jajaran polres pessel telah melakukan penyekatan di beberap lokasi di obyek wisata di Pessel. Seperti, Mandeh, Carocok Painan dan Pasir Putih Kambang. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi