Mifan Padang Panjang Jadi Kopdar Innova Comunity dengan Prokes Ketat

Adrian | Editor - Sabtu, 3 April 2021, 18:41 WIB

Mifan Padang Panjang jadi destinasi Kopdar Sumatera Innova Comunity Sabtu 3 April 2021.Mifan Padang Panjang jadi destinasi Kopdar Sumatera Innova Comunity Sabtu 3 April 2021./rezki

FIXPADANG---Mifan Padang Panjang rekomended tempat liburan keluarga atau buat family gathering.

Di Mifan itu berbagai fasilitas mumpuni seperti kamar yang bisa menampung 1000 orang punya 68 cottage dan 19 rumah gadang khas minang. ups ada fasilitas lain seperti Auditorium, Panggung Satelit, restoran, klinik, mushalla, kolam renang, tempat berkemah dan lain - lain, semua bisa dinikmati dengan bebas bagi semua tamu.

Desrial Efendi, Direktur Utama PT Niagara Fantasi Island (MIFAN) Padang Panjang didampingi Ketua Panitia Kopi Darat (Kopdae) Akbar Sumatera Innova Community, David Maisa mengatakan Mifan siap memfasilitasi semua kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Mifan menyediakan Thermogun, Hand Sanitizer di setiap kamar dan lokasi - lokasi acara serta menyiapkan masker cadangan bagi tamu. Mifan menurut Dedet (panggilan beliau) juga sepenuhnya didukung oleh Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Walikota Fadly Amran.

David Maisa meyakinkan bahwa Mifan sangat membantu di segala aspek acara sehingga acara apapun akan berlangsung sukses dengan Prokes yang ketat.

"Dengan segala fasilitas dan keramahan para pekerja dibawah kordinasi Dede, Mifan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Kegiatan Kopdar Akbar kami," ujar David Sabtu 3 April 2021.

Pentolan Innova Comunity Sumbar Rezki Rifai mengatakan Mifam menjadi destinasi Meeting saat pandemi ini Mifan juga menerpakan Prokes diterbitkan panduannya oleh Kemenpar RI.

"Pokokmya patuhi Prokes, Insya Allah terhindar dari paparan covid-19," ujar.Rezki. (***)

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot