Mantappp !!!! Warga Kota Padang Kembali Salurkan Rp 100 Juta untuk Palestina

Romelt - Selasa, 18 Mei 2021, 18:12 WIB

Walikota Padang Hendro Septa menyerahkan bantuan warga kota Rp 100 juta untuk Palestina secara simbolis kepada kepala cabang ACT Padang Zenk Welf, Senin 17 Mei 2021 (foto-humas)Walikota Padang Hendro Septa menyerahkan bantuan warga kota Rp 100 juta untuk Palestina secara simbolis kepada kepala cabang ACT Padang Zenk Welf, Senin 17 Mei 2021 (foto-humas)

FIXPADANG.COM-Pemerintah Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, kembali meyalurkan bantuan warga kota sebesar Rp 100 juta untuk rakyat Palestina.

Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan, Ini bentuk kepedulian warga kota  Padang untuk rakyat Palestina yang didera konflik berkepanjangan.

"Alhadulilah, hari ini kami menyerahkan bantuan warga kota sebesar Rp 100 juta melalui aksi cepat tanggap (ACT). Sebelumnya, pada Maret 2020 juga telah menyurkan Ambulance dan Rp 100.juta," ujar Hendri Septa, Senin 17 Mei 2021.

Baca juga: Abaikan Prokes Pengunjung Dihukum Push Up

Baca juga: Uihhh, Bupati Pessel 'Menceburkan' Diri ke Daerah Banjir Rahul Tapan

Dikutip dari akun Instagram @humaskotapadang menjelaskan, Seperti diketahui, Ketegangan kembali terjadi di antara zionis Israel dan Palestina.

"Tak hanya kerusakan rumah dan insfrastruktur juga puluhan warga tewas termasuk anak-anak dan ratusan orang terluka sejak beberapa hari terakhir," tulis akun @humaspemkopadang.

Baca juga: Gubernur Sumbar Mengutuk Keras Pelanggaran HAM oleh Israel terhadap Palestina

Editor: Romelt

Sumber: @humaspemkopadang

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot