Listik BIM Mati Total, Petugas: Jaga Jarak, Penerbangan Tertunda

Adrian | Editor - Rabu, 31 Maret 2021, 6:14 WIB

Listik BIM mati penerbangan pagi ditunda penumpamg menumpuk, petugas ingatkan protokol kesehatan, Rabu 32 Maret 2021. (***)Listik BIM mati penerbangan pagi ditunda penumpamg menumpuk, petugas ingatkan protokol kesehatan, Rabu 32 Maret 2021. (***)/adr

FIXPADANG--Petugas pintu masuk Terminal Kedatangan BIM awalnya tanpa pengeras suara meminta maaf ke pengguna jasa kebandaraan.

"Maaf atas ketaknyamanan ini, BIM listrik padam tidak bisa beraktifitas. Tapi kepada bapak dan ibu mohon tetap jaga jarak dan pakai masker," ujar petugas tersebut Rabu 31 Marer 2021 pagi.

Sementara mejawab pertanyaan penumbang soal kapan listrik kembali hidup dan bagaimana jadwal penerbangan si petugas tidak bisa memberikan kepastian listrik hidup kembali jam berapa.

Sedangkan petugas airline yang mendampinginya mengatakan aktifitas chek-in dan lainnya tidak bisa beroperasi.

"Semua penerbangan keberangkatan pagi ini ditunda karena tanpa listrik semua proses penerbangan ditunda, termasuk soal penerbangan transit," ujar si petugas.

Hendro seorang warga di Selasar BIM mengaku kalau listrik mati ya semua aktifitas terhenti, tapi herannya kok nggak ada pembangkit cadangan di BIM.

"Ya itu aneh mati karena listrik PLN ada masalah ganggguan atau karena apa, mestinya BIM punya pembangkit cadangan kayak genset raksasa gitu," ujarnya di sela petugas yang halo halo mengingatkan protokol kesehatan.

BIM mati lamou info didapat media ini sejak pukul 03.00 Rabu dinihari, sejak pukul 04.30 Wib penumpang sudah banyak di areal Selasar Bandara, Dan dari jadwal keberangaktan dipastikan Maskapai Batik Air jadwal 06.00 ditunda penerbangannya.

"Mohon izin ibu gunakan masker jaga jarak ya bu, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar si petugas menggunakan pengeras suara bertenaga batrey. (***)

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi

terpopuler
sorot