Langgar Prokes Tindak ! Hendri Septa: Covid-19 di Kota Padang Mengkhawatirkan

Romelt - Sabtu, 8 Mei 2021, 17:01 WIB

Wako Padang Hendri Septa razia cafe minta tutup.jam 22.00 Wib, untuk tekan mengganasnya covid-19 di Sumnsr, Jumat 7 Mei 2021.Wako Padang Hendri Septa razia cafe minta tutup.jam 22.00 Wib, untuk tekan mengganasnya covid-19 di Sumnsr, Jumat 7 Mei 2021./adrian

FIXPADANG.COM-Walikota Padang Hendri Septa dan jajarannya kembali menggelar razia gabungan terkait penegakan protokol kesehatan seiring meningkatnya angka kasus positif Covid-19 di Kota Padang, Sumateta Barat.

Walikota Padang Hendri Septa mengatakan, melalui razia ini kami ingin menyampaikan dan menegaskan kepada seluruh warga Kota Padang bahwa Kota Padang saat ini berada dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan. 

Baca juga: Modus Mudik Bermacam, Kombes Pol Yusri Yunus: Walaupun Pakai Ambulance Modusnya Tetap Saja Disuruh Putar Balik

"Saat ini, Kota Padang berada di zona orange. Jika kita masih abai dalam menjalankan prokes, Kota Padang bisa masuk ke zona merah. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19," ujar wali kota kepada wartawan di sela razia.

Ia menjelaskan, Puluhan warga yang kedapatan melanggar prokes seperti tidak memakai masker pun digiring ke Poltabes Padang

Razia gabungan malam ini juga dihadiri unsur Forkopimda di kesempatan itu diantaranya Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir beserta jajaran, Dandim 0312/Padang Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil serta Kajari Padang Ranu Subroto.

Baca juga: Prediksi Keramaian

"Untuk itu, kami sangat berharap kerja sama dan dukungan dari semua pihak, elemen dan seluruh warga Kota Padang agar jangan sekali-kali menganggap remeh Covid-19 ini. Tolong selalu kita patuhi protokol kesehatan dimana saja kita berada. Memakai masker, menjaga jarak dan hindarilah kerumunan," tambahnya menekankan.

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot