KPP Sumbar, Nevi Zuairina: Harus Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas di Berbagai Bidang

Romelt - Senin, 14 Juni 2021, 8:30 WIB

Nevi Zuairina hadiri Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sumbar, Sabtu 12 Mei 2021 (foto-Ist)Nevi Zuairina hadiri Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sumbar, Sabtu 12 Mei 2021 (foto-Ist)

FIXPADANG.COM-Pentingnya perempuan untuk meningkatkan kualitas diri masuk di berbagai bidang baik organisasi maupun  institusi apapun. Hal ini disampaikan Anggota Komisi VI DPR-RI Nevi Zuairina saat memgahadiri silaturahmi Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) wilayah Sumatera Barat, Minggu 14 Juni 2021.

"KPP wilayah Sumbar harus bisa mewujudkan perempuan perempuan parlemen di sumbar dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas perempuan parlemen di sumbar sesuai UU dan fokus pada APBD yang responsif gender," ujar Nevi Zuairina

Baca juga: Puluhan Preman Tukang Palak Dicokok Tim Klewang Polresta Padang

Baca juga: Mahyeldi Ketum IKA Unand Berpeluang, Yosmeri: Pilpres 2024 Terbuka Sangat

Acara Silaturahmi yang dihadiri Hj. Nevi Zuairina ini berlokasi di Rumah Makan Sederhana Jalan Gor H. Agus Salim, Kota Padang yang dihadiri juga oleh Walikota Padang dan Ketua DPRD Kota Padang, pada Sabtu 12 Juni 2021.

Selain itu, lanjut Nevi, ia meminta agar para perempuan parlemen dapat menebarkan kebaikan sekaligus menyebarkan gagasan agar perempuan Indonesia terutama di Sumatera Barat semakin meningkatkan kualitas pendidikan, kualitas pengetahuan, kemampuan berorganisasia hingga peningkatan kualitas ekonomi.

Baca juga: K2JPS, Dinas Koperasi: Utamakan Usaha Sektor Riil dari Simpan Pinjam

"Saya berharap, perempuan di Sumatera Barat dapat di jangkau sebanyak-banyaknya bersentuhan dan berkomunikasi dengan perempuan parlemen, sehingga akan menghasilkan pelayanan yang semakin luas dan merata untuk rakyat Sumbar", tutur Nevi.

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot