Kongres VI IKA Unand, DBL Silahkan Visi dan Misinya Dibedah

Adrian | Editor - Sabtu, 17 Juli 2021, 13:57 WIB

visi dan misi dibedah tokoh alumni, DBL siap 100 persen.visi dan misi dibedah tokoh alumni, DBL siap 100 persen./doc

FIXPADANG.COM ---Jalan menuju Ketua IKA Unand tidak gampang, para calon harus melewati beberapa tahapan mulai penjaringan. Bahkan sebelum Kongres VI IKA Unand ada sesi webinar bedah visi dan misi Caketum Unand. 

Satu dai tujuh Caketum Denny Azani B Latif kepada wartawan menyatakan kesiapannya dibedah oleh tiga tokoh alumni Unand pada bedah visi misi secara online, Sabtu malam ini. 

"Siaaappp, Insya Allah kami hadir di zoom meeting malam ini, "ujar DBL biasa Denny Azani disapa banyak alumni Unand, Sabtu 17 Juli 2021 siang. 

Pembedah tujuh Caketum itu pun tidak tanggung-tanggung, menurut Sekretaris SC Kongres VI IKA Unand, Harry Efendi Iskandar, pihaknya menyiapkan tiga tokoh alumni yang akan membedah visi, misi dan program 7 Caketum Unand 

"Soal bedah visi dan misi adalah tahapan disiapkan SC Kongres VI, ada tiga tokoh konfirm membedah visi dan misi Caketum, secara online dengan zoom meeting, malam ini (Sabtu 17 Juli 2021) pukul 19.30 WIB, " ujar Harry kepada Juru Bicara Kongres VI IKA Unand, Adrian Toaik. 

Ketiga tokoh menyatakan siap membedah 7 Caketum itu kata Harry, pertama, Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D (Ketua Pembina DPP IKA Unand), kedua Denny Abdi, SE, M.A. (Dubes RI di Vietnam) dan ketiga Budi Putra. S.S (Jurnalis, Blogger dan Praktisi Media Digital)

"Kita Berharap Alumni Unand di manapun berada menyaksikan zoom meeting malam ini, terutama para pemilik suara di Kongres IKA Unand yaitu DPP, DPD Provinsi dan DPC IKA Unand serta DPP IKA Fakultas, sehingga bisa memilih Ketua Umum IKA Unand sesuai tujuan kongres sekaligus tema bedah visi Caketum IKA Unand yaitu yaitu Menuju IKA Unand yang Ingklusif, Transformatif dan Inovatif,"ujar Wakil Ketua SC Kongres VI Teddy Alfonso menambahkan.

Ketujuh Caketum IKA Unand (2021-2026) yang visi dan misi dibedah Fasli, Denny dan Budi malam nanti itu yaitu sesuai keputusan SC hasil verifikasi faktual yang dinyatakan lolos menjadi Caketum yakni; Surya Tri Harto, Rustian, Khairul Ikhwan, Denny Azani B Latif, Imelda Sari, Novri Handri dan Suharman Noerman. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot