Keren, Genius ke Kadivre PT KAI Sumbar Minta Gerbong Khusus Sepeda

Romelt - Senin, 31 Mei 2021, 23:38 WIB

Walikota Pariaman Genius Umar temui Kadivre PT KAI Sumbar dan minta gerbong khusus sepeda, Senin 31 Mei 2021 (foto-Istimewa)Walikota Pariaman Genius Umar temui Kadivre PT KAI Sumbar dan minta gerbong khusus sepeda, Senin 31 Mei 2021 (foto-Istimewa)

FIXPADANG.COM-Tidak menunggu lama, Walikota Pariaman kembali torehkan inovasi baru untuk masyarakat kota. Kali ini, sang tokoh inovasi temui Kadivre PT KAI Sumbar untuk meminta gerbong  khusus sepeda.

"Ya, banyak hal hari ini kami diskusikan dengan Kadivre PT KAI Sumbar. Salah satunya, rekomendasi Anggota DPR-RI Andre Rosiade beberapa waktu lalu," ujar Genius, Senin 31 Mei 2021.

Selain itu Genius yang terkenal penghobi berat olahraga sepesa (gowes) juga punya cara lain meyakinkan Kadivre PT KAI Sumbar, agar potensi gowes di Kota Pariaman bisa dinikmati pesepeda dari Kota Padang dan daerah lain. 

Baca juga: FIX !! Polri Beri Ijin Liga 1 dan 2 Digulir

"Saya minta ke Pak Kadivre menyediakan gerbong khusus sepeda, ini sangat membantu para gowes di Sumbar menikmati Pariaman sambil bersepeda setiap pagi dan sore nantinya," ujar Genius.

Bahkan di diskusi itu Genius Umar memperlihatkan contoh gerbong sepeda  yang dimintanya ke  PT KAI. 

Baca juga: Kunjungan Spesifik ke PGN dan Pertamina, Nevi Zuairina: Perlu Masterplan yang Terintegrasi Antar BUMN Energi

"Gerbong ini bisa membawa sepeda dan penunpang sekaligus. Akan sangat mendukung Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan menjadi Gowes City, " ujar Genius yang mengaku direspon positif oleh Kadivre PT KAI Sumbar. 

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot