JMP Pessel Dukung Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021.

Adrian | Editor - Senin, 20 September 2021, 17:14 WIB

Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021 resmi digelar di Pessel.Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021 resmi digelar di Pessel./ory

FIXPADANG --- Operasi Patuh Singgalang 2021 resmi digelar hari ini di seluruh jajaran Polri se Sumbar. 

Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021 mendapat dukungan banyak pihak, operasi patuh ini digelar dari 20 September hingga 03 Oktober 2021 serentak.Khusus di Pessel operasi ini mendapat dukungan Jurnalis Mitra Polres (JMP) Pessel. 

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini disikapi Polres Pessel dengan sandi turunan “Operasi Patuh Singgalang Langkisau 2021”

"Tetap jajaran Lalu Pintas Polres Pessel yang kita kedepankan, hal ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan," ujar Kapolres. 

Disebutkan Kapolres, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya Kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler
sorot