Jelang Musprovlub KONI, Andre Rosiade Mari Jualan Program Jangan Karena Dekat Gubernur

Adrian | Uploader - Senin, 3 Mei 2021, 19:22 WIB

Andre Rosiade ahak Caketum KONI Sumbar jualan program tidak jualan karena dekat dengan  gubernur, Senin 3 Mei 2021Andre Rosiade ahak Caketum KONI Sumbar jualan program tidak jualan karena dekat dengan gubernur, Senin 3 Mei 2021/twitter @andrerosiade

FIXPADANG.COM -- Dua nama disebut bakal bersaing merebut Ketua Umim KONI Sumbar pada Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musorovlub) 9 Mei 2021.

Dua nama itu, Ketua Umum KONI Padang Agus Suryadi dan Ketua Pengpriv Perkemi Sumbar Amril Amir, persaingan perebutan dukungan pemilik suara makin ketat dan penuh intrik serta saling klaim.

Jelang Musprovlub, Anggiita DPR RI yang juga Ketua Umum Pengprov FORKI Sumbar Andre Rosiade menyelutuk keras di whastapp TOP 100. 

"Para calon Ketum KONI, mari jualan program jangan juakab karena dekat Pak Gubernur Sumbar lah, nggak eranya lagi cara begituan," ujar Andre Rosiade, Senin 3 Mei 2021.

Kata Andre, bicara KONI tolong calon ketua.umumnya bicara  tentang mau kemana  dibawo KONI dan prestasi olah raga Sumbar

"Bukan gembar-gembor tentang orang dekat gubernur, supaya aman manyusu ke APBD Sumnbar, handeh " ujar Andre Rosiade.

Karena kata Andre Rosiade bicara APBD untuk dana olahraga tu sudah jelas aturannya.

"Tidak jadi orang dekat gubernur pun. APBD tetap juga ada alokasinya kok. Saran aran saya untuk Caketum  KONI, ayo kandidat jualan program saja," ujarnya.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi