Jelang Munas Kadin, Catet..Ini Sikap Sumbar

Adrian | Editor - Sabtu, 15 Mei 2021, 9:33 WIB

Ketum Kadin Sumbar Ramal Saleh pastikan di Munas, pihaknya ada di barisan pemenang, Sabtu 15 Mei 2021.Ketum Kadin Sumbar Ramal Saleh pastikan di Munas, pihaknya ada di barisan pemenang, Sabtu 15 Mei 2021./doc

FIXPADANG.COM --- Kemana berlabuhnya tiga suara Kadin Sumbar pada Munas Kadin Indonesia 2-4 Juli di Bali.

Tak perlu tunggu Juli, sikahkan catet ini sikap Kadin Sumbar jelang Munas tersebut.

Ketua Umum Kadinda Sumbar H. Ramal Saleh memastikan memilih Ketua Umum Kadin Indonesia yang terbaik dari dua calon Ketua Umum yang maju di Munas Kadin Indonesia 2-4 Juni mendatang di Bali.

"Insya Allah kami akan dapat memilih satu Ketua Umum Kadin Indonesia yang terbaik dari dua calon nama yang maju di Munas Kadin Indonesia," ujar Ramal Saleh Sabtu 15/15 Mei 2021.

Penjelasan ini kata Ramal Saleh menanggapi gencarnya pemberitaan pernyataan mantan Ketua DPP Asita dan mantan Ketua Kadinda Sumbar H. Asnawi Bahar yang meminta Kadinda Sumbar agar cerdas dan cermat memilih satu dari dua calon kharismatik Ketua Kadin Indonesia yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasyid.

Menurut Ramal Saleh, Kadinda Sumbar akan memilih calon Ketua Umum Kadin Indonesia lewat mekanisme demokratis bersama 33 Kadinda Indonesia lainnya.

"Saya yakinkan Kadinda Sumbar akan melakukan proses pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia secara demokratis bersama Kadi provinsi lain dan akan mendapatkan satu Ketum yang terbaik," papar Ramal optimistik.

Ramal juga meyakinkan bahwa di dalam proses pemilihan dan menghasilkan satu figur Ketum Kadin Indonesia terbaik itu, posisi Kadinda Sumbar akan berada pada posisi menang, bukan kalah.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi