Inilah Pemenang Vlog Contest 2021 "Basamo" Lantamal II Masifkan Prokes Covid-19

Adrian | Editor - Minggu, 1 Agustus 2021, 9:06 WIB

Tiga dewan juri (ki-ka) Ikhwan (owner Nagari TV), Nofal Wiska (Sekretaris IJTI Sumbar) dan Defri Imung Mulyadi (Manajer PadangTV) umumkan pemenang Vlog Contest 2021.Tiga dewan juri (ki-ka) Ikhwan (owner Nagari TV), Nofal Wiska (Sekretaris IJTI Sumbar) dan Defri Imung Mulyadi (Manajer PadangTV) umumkan pemenang Vlog Contest 2021./doc

FIXPADANG --- 47 vlog berisi pesan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 masuk ke meja dewan juri. Dan setelah melalui seleksi yang ketat, waktu yang cukup lama dan perdebatan panjang antara sesama dewan juri, akhirnya diputuskanlah pemenang Vlog Contest Lantamal II-Jaringan Pemred Sumbar (JPS). 

“Proses penilaian memakan waktu yang cukup lama dan perdebatan cukup panjang, dalam penentuan pemenang. Untuk penilaian kita lakukan secara profesional dengan mempertimbangkan ide cerita, visualisasi dan audio, serta pesan yang disampaikan,” ujar Nofal Wiska, didampingi juri lainnya, Ny Santi Dian Sari Hargianto, Mayor Laut Syahrul, Defri Mulyadi dan Ikhwan, Minggu 1 Agustus 2021.

Vlog Contest Lantamal II-JPS dengan tema Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19 ini berlangsung 1-30 Juni 2021, dan diperpanjang 1-15 Juli 2021.

"Ada seratus lebih video yang dikirim para peserta selama periode kontes tersebut," ujar Defri Mulyadi. 

Ketua Panitia Vlog Contest Lantamal II-JPS, Letkol Laut Zulfitri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepad dewan juri yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menentukan karya terbaik dari para peserta. 

“Terima kasih kepada Dewan Juri yang sudah berjuang mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menentukan karya yang terbaik. Seluruh keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” ungkapnya.

Selain itu, Zulfitri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor dan pendukung, para peserta, seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini. 

Sementara itu, untik penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang masing-masing kategori akan dilaksanakan di  Lobby Plaza Mako Lantamal II pada Senin, 2 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
TERKINI