Gubernur Sumbar dan Danlantamal II Launching Vlog Contest Prokes Covid-19

Romelt - Senin, 31 Mei 2021, 10:50 WIB

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama Danlantamal II Padang saat Launcing Vlog Contes Prokes Covid-19, Senin 31 Mei 2021 di Kantor Gubernur Sumbar(foto-Ist)Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah bersama Danlantamal II Padang saat Launcing Vlog Contes Prokes Covid-19, Senin 31 Mei 2021 di Kantor Gubernur Sumbar(foto-Ist)

FIXPADANG.COM-"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahiim, saya launching Vlog Contest Prokes Covid-19. Jadilah bagian dari upaya kita bersama untuk mencegah penularan Covid-19 di Sumatera Barat," ujar Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, bersama Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, di Istana Gubernur, Senin 31 Mei 2021

Disampaikain Mahyeldi, melalui kreativitas, agar mengikuti Vlog Contest Prokes Covid-19 yang diselenggarakan Lantamal II dan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) ini. Tema yang diusung dalam vlog contest ini "Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19." 

"Pandemi Covid-19 masih belum tahu kapan berakhirnya dan belum ada obatnya. Kita tingkatkan  kepedulian kita dalam  penerapan protokol kesehatan dengan 3M, yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ujarnya.

Baca juga: Fadli Zon Positif Covid-19, Fahira Idris: Saya Doakan Uda Dilimpahkan-NYA, Kesabaran dan Kesembuhan

Mahyeldi juga mengajak seluruh Kepala Daerah, instansi pemerintah dan swasta,  OPD serta seluruh masyarakat di Sumbar untuk ikut berpartispasi pada vlog contest ini.

"Untuk itu, saya mengajak para vlogers menjadi pejuang penerapan protokol kesehatan Covid-19. Termasuk, OPD di lingkungan Pemprov Sumbar, serta kabupaten/kota," tandasnya.

Sementara itu, Danlantamal II, Laksmana Pertama TNI Hargianto, mengungkapkan, semakin tingginya angka terkonfirmasi positif covid-19, khususnya di Sumatera Barat, menunjukkan masih belum tersadarkannya masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 

Baca juga: Minggu Ke-64 Pandemi, 44.127 Orang Positif di Sumbar

Editor: Romelt

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
TERKINI