FIX !! Polri Beri Ijin Liga 1 dan 2 Digulir

Romelt - Senin, 31 Mei 2021, 18:16 WIB

Polri beri ijin Liga 1 dan 2  (foto-dok-tribrata)Polri beri ijin Liga 1 dan 2 (foto-dok-tribrata)

FIXPADANG.COM-Polri akhirnya keluarkan ijin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 tahun 2021. Setelah sekian lama ditunda karena pandemi Covid-19.

"Ya, ijinnya sudah, Liga 1 dan 2 sudah bisa bergulir," ujar Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol Drs.Imam Sugianto, Msi, pada Senin 31 Mei 2021.

Sebelumnya, ia menjelaskan, Polri akan mengeluarkan ijin keramaian untuk Liga 1 dan 2 pada 27 Mei 2021 yang lalu, setelah rapat dengan Menpora, PSSI dan PT Liga Indonesia. 

Baca juga: Kunjungan Spesifik ke PGN dan Pertamina, Nevi Zuairina: Perlu Masterplan yang Terintegrasi Antar BUMN Energi

PSSI dan PT LIB memaparkan seluruh rencana serta skema bergulirnya Liga 1 dan Liga 2, mulai dari penyelenggaraan hingga keamanan.

Polri mengeluarkan izin usai suksesnya penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang dijadikan acuan. PT LIB sendiri sudah memasukkan proposal sejak April lalu.

Baca juga: Awas Ledakan Covid-19, Andani : Segera Aktifkan Rumah Isolasi di Nagari

“Saya sampaikan dua hal terkait ke Polri ada perizinan dan kemanan. Perizinan sudah diproses LIB dan surat masuk sebelum puasa,” ujarnya

“Paling lambat 27 Mei 2021 surat izin penyelenggaraan keramaian sudah bisa kami keluarkan. Masih akan dilengkapi, wilayah-wilayah penyelenggaraan Liga 1 dan 2,” sambungnya.

Editor: Romelt

Sumber: tribrata news

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot