Dibantu Polisi, Rosna Perempuan Tua Lumpuh: Tarimo Kasih Pak Polisi

Adrian | Editor - Kamis, 22 Juli 2021, 17:18 WIB

Rosna menangis saat didayangi AKP Gusfriandi berikan Paket Sembako bakti POLRI-TNI, Kamis 22 Juli 2021.Rosna menangis saat didayangi AKP Gusfriandi berikan Paket Sembako bakti POLRI-TNI, Kamis 22 Juli 2021./ory

FIXPADANG --Rosna 76 tahun tinggal sebatang kara di rumah panggung kayu, dengan bantuan tongkat kayu untuk berjalan, karena kelumpuhan yang membuat nenek tua itu tak bisa berjalan. 

Kamis 22 Juli 2021 tadi, nenek Rosna tak kuasa amenahan bulir air mata jatuh di wajah keriputnya, dia menangis ketika Anggota Polres Pessel memgunjunginya.

Angin, panas dan hujan terasa di dalam rumah kayu dihuni Rosna hanya bisa terbaring, dan sesekali duduk dengan bantuan tongkat kayu Rosna melangkahkan kakinya telah lama dideritanya. 

Pantuan di rumah Rosna, hampir seluruh dinding rumah terbuat dari kayu ( papan), dengan alas rumah dari papan yang telah lapuk. serta celah - celah lubang dihampir dinding kayu. 

Sementara itu anak-anaknya tidak lagi tinggal seatap dengan Rosna, sesekali meminta bantuan warga saat sakit kaki terasa, termasuk memintak bantu memaksa.

"Tarimo (terima) kasih  pak polisi, Iko (ini) baru  dapek (dapay) bantuan sajak covid-19, tarimo (terima) kasih pak Polres Pessel," ucapnya sambil duduk di dalam rumahnya.

Yoo pak....Allhamdullilah Syukur La dapek bantuan sembako dari Pak Polisi, Yo tarimo kasih yo pak,",tekuk Rosna lagi.

Sementara itu Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.Ik,M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH turun langsung salurkan bansos PPKM Mikro POLRI - TNI akan dilakukan secara bertahap pada masyarakat. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi
terpopuler

sorot