Di Sumbar Caketum Kadin Anindya Bakrie Diteriaki Aklamasi

Adrian | Editor - Minggu, 2 Mei 2021, 21:41 WIB

Caketum Pilkadin Anindya Bakrie silaturrmi dan koordinasi dengan Kadin se Sumbar, Minggu 2 Mei 2021Caketum Pilkadin Anindya Bakrie silaturrmi dan koordinasi dengan Kadin se Sumbar, Minggu 2 Mei 2021/mon

FIXPADANG.COM -- "Anindya aklamasi," itulah teriakan Kadin se Sumbar saat menyambut kehadiran Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Anindya Bakrie pada silaturrahmi dan konsolidasi jelang Pilkadin, Minggu 2 Mei 2021 di Padang. "Anin aklamasi," terus bergema berbuka bersama tadi.

Anindya Bakrie bagi pengusaha Sunbar tidak asing lagi, apalagi anak Abuzial Bakrie itu adalah rang sumando minang, dia ke Sumbar dalam rangka menjaring dukungan untuk maju pada pemilihan Ketua Umum Kadin (Pilkadin) pada Juli 2021.

Ketua Kadin Sumbar, H. Ramal Saleh. dalam sambutanya menyampaikan bahwa kehadiran Caketum Anindya N. Bakrie yang menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin Indinesia bidang Organisasi, Kader dan Keanggotaan (OKK), merupakan kehormatan bagi Kadin Sumbar dan Kadin Kabupaten dan Kota. 

"Kita mengapresiasi sangat kehadiran Caketum Anindya Bakrie untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Kadin di Sumbar," ucap Ramal Saleh pada sambutannya jelang buka puasa yang dihadiri  Ketua Dewan kehormatan Kadin Sumbar sekaligus Anggota DPD RI H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, SIP, MH, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Sumbar, Budi Syukur, Mantan Ketua Kadin Sumbar dua periode Asnawi Bahar, jajaran pengurus Kadin Sumbar lainnya.

Anindya ke Sumbar juga membawa ketua Kadin Provibsi lain dan memperkenalkan sejumlah Ketua Umum Kadin Provinsi yang ikut dalam rombongannya. 

"Suatu kehormatan bagi kami bisa bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Kadin Sumbar, bahkan sebelumnya bertemu Gubernur Sumbar dan shalat Ashar bersama," ucap Anindya.

Anindya mengaku tak asing berada di ranah minang, apalagi sejak lama sudah berinvestasi kebun sawit di Pasaman, menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Sumbar sejak dua tahun terakhir memperlihatkan angka yang menggembirakan.

"Ini tentu tak terlepas dari peran abang-abang di jajaran Kadin Sumbar. Karena itu ke depan, saya punya misi bagaimana investasi luar negeri juga harus melibatkan pengusaha lokal,"ujar Anindya.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi