Dandim dan Kapolres Berkolaborasi Motivasi Personil Pos Pengamanan di Pessel

Adrian | Editor - Selasa, 11 Mei 2021, 14:36 WIB

Dandim dan Kapolres Pessel berkolaborasi beri motivasi Pos Pengamanan Lebaran di Panta Ceroocok dan Kawasan Mandeh, Selasa 11 Mei 2021Dandim dan Kapolres Pessel berkolaborasi beri motivasi Pos Pengamanan Lebaran di Panta Ceroocok dan Kawasan Mandeh, Selasa 11 Mei 2021/ory

FIXPADANG.COM -- Pastikan keamanan pelaksanaan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), terutama di obyek wisata di Pesisir Selatan yang terkenal sebagai negeri sejuta pesona ditinjau Dandim dan Kapolres

Untuk nyaman dan aman serta patuh protokol kesehatan, .Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Kapolres Pessel AKBP. Sri Bibowo, S.iK, M.M, berkolaborasi beri motivasi persnil saat cek Pos Ketupat Singgalang 2021, Sslasa 11 Mei 2021.

Dandim 0311 Pessel, Dandim 0311 Pessel dan Kapolres Pessel mendatangi duo pos Ketupat Singgalang 2021 didirikan di lokasi pantai Carocok Painan dan Mandeh. Sekaligus menyerahkan bingkisan pada personil yang bertugas.

Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla pada awak media menuturkan, pengecekan  dilakukan untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan melihat secara langsung situasi dan kondisi jelang lebaran Idul Fitri terutama di tempat-tempat yang ramai dikunjungi. 

Untuk wilayah Pesisir Selatan diutamakan sekatan tempat-tempat wisata seperti do Pantai Carocok , Pulau Mandeh dan sekitarnya beberapa tempat wisata yang padat dikunjungi masyarakat saat libur lebaran. 

"Selama pelaksanaan operasi kedepan, TNI  bersama Polri akan terus melakukan pemantauan dan monitoring serta koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran pelaksanaan pengamanan selama lebaran,"ujar Letkol Inf Gamma Arthadilla.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo berupaya semaksimal mungkin selama maupun pasca pelaksanaan libu lebaran Idul Fitri di kondisi  masih  pandemi covid 19.

Untuk itu siapa saja.dk Pessel harus mematuhi protokol kesehatan dan sslalu mengedukasi masyarakat,"ujar AKBP Sri Wobowo.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi