Brigjen TNI Arief Gajah Mada Berbagi Sembako dan Motivasi Warga Panti Asuhan Anak Mentawai

Adrian | Editor - Selasa, 4 Mei 2021, 13:12 WIB

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama istri selaku ketua Persit gelar bakti sosial ke Panti Asuhan Anak Mentawai.Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama istri selaku ketua Persit gelar bakti sosial ke Panti Asuhan Anak Mentawai./penrem032

FIXPADANG.COM-- Korem 032/Wbr gelar bakti sosial di Panti Asuhan Anak Mentawai, bakti ke panti itu langsung dilakukan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Senin 3 Mei 2021.

Bakti sosial bagi-bagi Sembako, Brigjen TNI Arief Gajah Mada juga berikan motovasi kepada penghuni Panti Asuhan Anak Mentawai tersebut.

"Allhamdulilah, saya bersyukur atas kesehatan dan kesempatan yang telah didapatkan serta ucapan terima  kasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Korem 032/Wbr," ujar Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

Danrem juga sangat senang karena dapat bertemu dan berbagi dengan adik-adik warga panti di tengah bulan puasa ini dan semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Brigjen TNI Arief Gajah Mada merupakan Alumni Akmil tahun 1992 juga berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut dan mendapat ridho dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata'ala Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Di tengah keceriaan adik-adik penghuni Panti Asuhan Anak Mentawai yang berjumlah 64 orang sore itu, Brigjen TNI Arief terus mengingatkan agar adik-adik semuanya dan siapa saja untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, karena masih pandemi covid-19.  Bahkan Brigjen TNI Arief uji anak panti tentang apa saja itu protokol kesehatan yang dijawab lancar oleh anak-anak di panti tersebut

Danrem 032/Wbr berharap agar jangan sampai di negara Indonesia terjadi seperti India.

"Untuk itu selalu gunakan masker agar virus tidak menyebar kemana-mana, apalagi Sumatera Barat telah menjadi daerah oranye dalam penyebaran covid-19 secara nasional," ujar Brigjen TNI Arief Gajah Mada.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi